Saturday, March 10, 2012

Hooo

Halo apa kabar? Baik kan? Sekarang tanggal berapa? Gue gak jelas, yaudah gue juga bingung mau ngepost apa, yang jelas gue madly insane sama Tuan Thumnus, tau kan yang main di Narnia? :3 yang jelek itu, tapi dia ganteng loh sebenernya teman-teman. Nama aslinya kata temen gue James McAvoy, gue norak banget. Terus dia itu mirip..... YA, Shia Labeouf, mantan gue yang pertama -_- dia ganteng artis hollywood lagi. Gimana saya tidak naksir kalau dianya ngebuat gue naksir? Oke ini gak jelas. Ada foto nih perbedaan James pas main di Wanted sama di Narnia jadi Tuan Thumnus. Perbedaannya bisa dibilang yah, hmm 100%. Kalo di Narnia dia kayak orang idiot yang begitu deh kaki kuda, tapi di Wanted film action ini, dia.......benar-benar-amat-sangat-ganteng loh!! AHAHA, check it 123!

Di Narnia: 



Di Wanted:





Beda kan? Tapi dia mirip sama itu loh...siapa? Kepo lo, maksud gue Shia Labeouf. They are some nice guy in the world, and he is too. K byeee:*

No comments:

Post a Comment