Saturday, February 11, 2012

Trend Fashion 2012

Sampai sekarang fashion masih sangat hangat diperbincangkan dan menjadi hal wajib bagi para pemakainya terutama bagi para fashionista-fashionista. Dari tahun ke tahun style fashion pun berubah dan berevolusi sesuai perkembangan jaman global. Namun, tak terpaku degan hal-hal baru, fashion tahun 70an yang dirombak menjadi suatu image fashion yang fresh. Terkadang pula perkembangan fashion mengikuti gaya artis pesohor, perkembangan musik, dan lingkungan pastinya. Diperkirakan tahun ini, 2012 gaya fashion akan masih terpengaruh gaya tahun lalu yang dengan gaya sexy chic dan gaya anak muda. Dan akan terpengaruh oleh gaya Asia Timur.







Flower pants akan menjadi trend atau kebiasaan fashion baru di masyarakat pada umumnya. Terkesan menonjol dan bright, sentuhan bunga-bunga di atas kain/ bahan celana yang cenderung berwarna dark akan membuat tampilan lebih classy dan terkesan vintage.



 Polka dot accents pun masih akan menjadi trend di tahun ini.


     Bawahan celana atau rok yang bermotif ramai pun juga akan menjadi trend dengan menggunakan atasan kaos yang bermotif dan juga celana jeans bermotif serta colourfull. Fashion yang tadinya terlihat kaku akan menjadi lebih santai. Ditahun ini sepertinya akan didominasi dengan baju-baju t-shirt dengan gambar unik dengan gaya klasik.Kemeja berwarna kalem seperti krem, kuning muda, biru muda, broken white, ataupun warna-warna dingin. Celana atau rok high waist sepertinya masih diminati namun untuk celana jeans denim masih di minati.

XOXO.
♡♡Muchlove, Nana 

No comments:

Post a Comment