Sunday, February 5, 2012

Gila itu menyeramkan

Anjir....oke gue akan napas dulu, napas, napas. Judulnya begini karena emang bener 'gila itu menyeramkan'. Gak percaya? Pacarin orang gila aja sono -_-
       Tadi gue mau ngeprint tugas mulok tapi hvsnya abis, nyokap gue niat ae mulu bilangnya mau beli sekalian fotokopi eh gaktaunya gak jadi, dasar emak-emak-_- Terus gue turun mau makan siang, gue niat mau beli kertas di warung tante *bukan tante gue, cuman sebutan*. Oke terus gue keluar bawa payung wkwk lebe emang panas gitu doang gue takut item -najis- Gue keluar, pas jalan ke bawah ada laki-laki kucel dan gue gak sengaja ngeliat dia dan dia ngeliat gue balik. Anjir serem-_-. Terus gue tetep jalan dan dia jalan lawanan arah sama gue. Gue ngerasa janggal sama orang itu terus pas gue nengok dia malah balik dan seolah ngikutin gue TT___TT anjir horor abis, gue langsung pengen terbang ke rumah rasanya, padahal gue belom nyampe warung. 
           Pas sampe di depan warung itu pagernya ketutup rapet. Gila gue langsung ngestuck. "Mati gue bakal jadi santapan ini orang gila." Gue pun lari tanpa takut malahan dikira gila sama orang, malah ada anak kecil ngeliatin gue, mungkin dia kira gue sarap. Terus gue belok, pas gue noleh ke belakang ada si orgil itu, anjiiiiiir gue langsung lari sampe basah baju gue. Akhirnya gue gak langsung ke jalan rumah abisnya entar malah ketemuT__T. Gue milih jalan lewat lapangan terus pas gue liat orang gilanya lagi jalan di depan gue. Mamak, gue rasa dia make sapu terbang jalannya pake nos atau gak dia pake ilmu sihir. Terus disaat dia gak ngeliat gue gue langsung lari dan untungnya gue sampe di rumah juga. Gue buka gembok susahnya setengahmati dan akhirnya bisa kebuka, gue trauma sama orang gila T.T Gak lagi deh gue keluar rumah.

No comments:

Post a Comment