Sunday, February 5, 2012

Me, part 2!

Hello all!!! Great people! How's life?! I hope it was not unpleased.
In this post I want to share about me, k, continued of  Me
*continues later, bye 

3 days later 
Halo semua!!!! Apa kabar? Baik kan. Hehehe kangen aku yaaa? *makan basreng dipojokan*
Back to the topic, Saya, anak remaja, umur 15 tahun, menyatakan bahwa saya sangat sering sekali naksir sama orang-_-. Jujur yah. Emang gue begini....Щ(ºДºщ) ini gak wajar. Seperti anda ketahui ini adalah penyakit yang sering menjangkiti remaja galau angkatan 2011-2012. Menurut saya, Dr. Ashley Tisdale, SH, SE. penyakit ini disebut Laikesendrome, nama yang jelek-_-.
Yang gue perlukan untuk naksir sama orang hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik. Ini akan kejadian kalo gue ngeliat cowok yang good-looking dan keliatan interesting. Bisa dari gaya pakaiannya, gesture dia, gaya rambutnya, bibirnya. Ini yang jadi pertanyaan, “Kenapa kata bibirnya tebal? Lo mesti kepo, keeeeeep- O. Jawabannya karena gue suka cowok berbibir tebal, monyong, yakali gak kayak Tukul juga-_-. Dalam arti yang bibirnya merah, ea. Kesannya kalo cowok kayak gitu enak diliat aja (menurut gue). Selama ini pun gue selalu naksir sama cowok yang bibirnya tebal. Yap, selalu. Sampe sini. Bubbbleye.



Salam empuk,
Nana.

No comments:

Post a Comment