Saturday, February 25, 2012

Cara move on

Hai para remaja cewek tukang galau;;) kalian kan kalian?? Ngaku deh.
Menurut survey gue, perasaan diantara remaja cewek sekitaran umur 14-17 tuh samaan semua. Pasti yang mereka pikirin gak jauh-jauh dari cowok. Cowok mulu, galauin mulu, mending digalauin balik. Ya nggak;)

I have some tips to you! If you want to move on or just lose your feeling with him. Just too easy kok. Wiritan aja 7 hari 7 malem ntar juga kejadian. Susah sih emang susah, lo mesti bisa dan niat bener dari hati lo kalo emang gak mau cuman mendem atau ngerasa di php-in, (padahal enggak sama sekali tapi lonya yang ke-GRan.) Btw setelah baca majalah dan denger kata adek gue sebenernya mereka tuh gak ada yang php tapi cuman cewek aja yang GR, padahal doi-nya cuman ngasih perhatian dikiiit doang. Mereka emang kampret gillls.
Ini dia tips yang mau aku kasih, silahkan dibaca atau kalo bisa diterapkan :P.

1. Hirauin dia kalo dia ada disampinglo, anggep aja dia tukang bakso atau guru matematika lo yang lagi berdiri di samping lo. Pastikan lo enek.

2. Jangan sekali-kali natap matanya entar lo bakalan kambuh lagi gills kalo enggak.

3. Jangan suka mikirin dia apalagi ngangenin.

4. Kalo dia ajak ngobrol jutekin aja, lo rasa boamlah dia bukan siapa-siapa gue. 

5. Jangan nangis, anjir lebay lo gara-gara kupret satu itu lo jadi galau. Masih banyak cowok yang pantes lo galauin;)

6. Cowok bukan satu didunia. Pikir aja kalo dia emang akhir-akhirnya gak jadi sama lo itu emang yang terbaik dari Tuhan. Toh udah ditakdirin.

7. Hang out sama temen-temenlo dan anggep hal ini adalah hal menyenangkan bukannya suram.

8. Sering-sering curhat sama temen, coba cari temen yang bener-bener care sama kamu dan mau dengerin kamu biar kamunya gak nyesek kalo dia cuekin.

Just 8, thanks. XO,<3

No comments:

Post a Comment