Thursday, August 2, 2012

Today hehe

When love at the first sight happen…
Is that love?
Will we meet again?
The answer is maybe. Just it. So what should we do?
Ketika cinta pada pandangan pertama terjadi
Akankah itu disebut cinta?
Akankah kita bertemu kembali?
Jawabannya mungkin. Jadi apa yg harus kita lakukan? Menunggunya atau? Mencarinya?
Mungkin kita akan bertemu kembali, entah kapan entah disaat waktu yg tepat atau tidak tepat.
Ketika sepasang mata itu bertemu dengan mata ini, ketika tatapan itu tak bisa dihindari
Apakah ini hanya tatapan biasa? Ataukah …
Aku pun tidak bisa mengartikan tatapan itu
Apakah kau merasakan hal yg sama denganku?
Aku hanya dapat mengingat mata itu, ketika mata itu berhasil membuatku tak sadarkan oleh sekitar. hanya beberapa detik
Ya, hanya beberapa detik. Namun aku tak dapat melupakan tatapan itu
Ini semua terjadi karena anak kecil itu.
Kalaupun anak kecil itu tidak datang, mungkinkah ini terjadi padaku?
Mungkinkah tatapan mata itu terjadi?
Aku pun tak tahu identitasnya, hanya tatapan mata yg terjadi ya hanya itu.
Mungkinkah kita bertemu kembali? Aku harap ya.
Mungkinkah sepasang mata ini akan melihat mata itu kembali?
(riung tenda)

No comments:

Post a Comment