Friday, January 13, 2012

Nothing but true

Woy gue bingung, kenapa saat gue nggak on ide2 gue buat ngepost malah banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali hwahwa. Giliran gue on gue nggak tau apaan yang mau ditype, lolto banget. Oke topiknya ini aja. Suatu hari, hari Selasa tepatnya. Gue solat maghrib di LIA, sendiri nih [anak rajin] terus gue wudhu, solat. Dan pas udah selesai gue keluar dari mushola gue nyari sepatu gue. Eee sepatu gue di jongkokin anak cowok yang sedang menalikan sepatunya. Gue bingung gimana mintanya-_- mana disitu rame. Yaudah gue balik lagi ke dalem mushola. Lol banget lol. Nah udah berapa lama dia masih disitu, gue akhirnya kesana dan bilang, "Misi deh ada sepatu gue di bawah lo" *belom tau mukanya*. Dia sama temennya dan malah yg ngejawab itu temennya-__-. Temennya: "Oh ya". Dia: "Sorry, sorry". Akhirnya gue liat mukanya. Beeeh lumayan bro, putih selera gue tuh. *gue dalam hati: 'nggak apa2 pendem aja sepatunya bahkan simpen hati gue juga nggak apa2, eaaa'. Nggak jelas ya? Boam-_-

No comments:

Post a Comment