Friday, January 13, 2012

Balada IPA

2012! Right! Whooo semester 2! -___- inilah dimana semua siswa kelas 10 dengan susah payahnya mencari jurusan kelas untuk kelas 11 & kelanjutannya. Gue sendiri pun bingung mau IPA apa IPS. Jujur gue muak dengan fisika, rumusnya nggak jelas, bukan abstrak sih huaha tapi gue keder aja. Kenapa mesti ngitung2 ketinggian kejatuhan benda? Buat apa? Wkeke. Biologi, susah sih lumayan tapi itu lumayanan daripada fisika. Kimia, kadang rumit banget. Nilai ulangan gue pun pernah mencapai 30 T____T. Malu sih, wakaka dasar nasibKelewatan nih, gue orangnya nggak hoki. Apa2 gue udah belajar nilainya nggak pernah pol gitu sampe 97 hwa ngarep sih. Dan habis gue liat nilai rapot semester 1, liat hasil psikotes, membayangkan akan menderitanya gue kalo masuk IPA, akankah gue botak? Stres? Mungkin. Hal ini ngebuat niat gue makin bulat, gue akan menjadi anak IPS. Tapi sampe sekarang gue belom tau mau jadi apa besarnya, nasib gue.......







IPS...aku da..t.......ang.

No comments:

Post a Comment