Friday, January 13, 2012

Nyu yerrr

Happy new year!!! Hihi saat ini juga gue ngeblog sambil ditemani lagunya Polly, The Melody. Geez kesannya Korea banget. Lagu ini enak sekali lho! Bisa didengar, jadi kalo lo lagi badmood denger lagu ini aja pasti ilang! Badmoodnya maksud gue. Lagunya ceria ceria ceria, gue aja sekarang senyam senyum sambil denger lagu ini. Dasar diri gue lol, tahun baru udah 2 minggu yang lalu tapi gue baru ngepost sekarang, oke nggak penting. Tahun baru 2012 ini gue rayain di jalanan, gue, ayah, ibu dan satu-satunya adik tersayangku [nggak rela demi]. Bukan dijalanan juga, di mobil sih sedih juga, jadi new year eve saat itu bertepatan sama hari gue pulang dari Sumatera. Capeknya masih lengkeeeeeet banget pake s tapi gue maksa bokap mau nggak mau dongsss gue SMA nih sekarang tapi masa new year sama emak bapak huaaa. Nggak punya pacalll, mau pacal. Uhuuu, btw 2011 bagi gue bener-bener-bener sooooo WRAP! Banyak yang udah gue lewatin, canda, tawa, air mata yang berkadar sangat banyak. Mulai dari gue tes 61 bulan Juli.......eh grrrrr, Revvv. Gila, gue frontal abis boam. Nggak keterima di 61</3 takdir. Masuk 53 dan asing. Suka sama orang baru lagi, ketemu temen-temen baru. Dapet hal yang nggak ngenakin. Semuanya. Pengalaman, pelajaran baru, hal-hal yang penting dan punya kesan buat gue, semuanya pokoknya bener-bener ngasih gue pelajaran baru. Semuanya itu pun sangaaat sangat sangatlah. Di akhir tahun 2011 gue pun juga tersadari kalo semua yang kita inginin tuh nggak bisa juga semuanya jadi kenyataan. Toh kalaupun itu terjadi itu takdir dan emang jalannya udah begitu. Huuuh, gue juga berharap banyak di 2012, gue bisa mandiri, pikiran lebih dewasa, nggak kekanak-kanakan lagi, bisa semangat belajar nggak kayak semester-semester sebelumnya, nggak egois, dekat dengan si itu? Pasti gue mau, bisa itu bisa ini banyak banget. Resolusi? Sebenernya bukan resolusi. Ini cuman hal yang pingin gue capai, nggak seartinya resolusi, sesuatu yang berarti penyaranan dan target juga. Coba jalanin aja. Yang diatas atur, kita jalanin & berdoa. Semuanya bakal mulus dan membahagiakan, Semangat!:P

No comments:

Post a Comment