Thursday, December 22, 2011

Takut jadi dewasa

Umur gue 15 tahun tepat September kemarin. Hampir 17! HAAA, gue udah mau dewasa?! Hidup keras, gue belum punya pendirian matang, gue tergolong orang pendiam dan susah basa-basi. Cuman takut aja, kalo entar gue di lingkungan ramai padat orang-orang gue bakal terpencil karena pendiamnya gue. Padahal gue cerewet sih, tapi kalo emang ada topik yang gue pingin omongin, tapi kadang otak gue suka ngeblank. Ilang semua. Gue diem kayak orang tolol yang nggak bisa bersosialisasi, dan gue takut hal yang gue omongan itu hal yang basi. Maka dari itu dari sekarang gue mau belajar ngomong, dan yang pasti gue harus berwawasan luas, care sama hal baru, berteman sama orang yang cerewet, harus berani ngasih argumen dan...taulah. Gue suka terpojok sendiri dan nyesel kenapa gue nggak cerewet. Itu kan cara biar kita dianggep 'orang' sama orang lain.

No comments:

Post a Comment