Monday, December 19, 2011

Koneksi

Wuzzz hello! Satu jam lalu gue abis ngepost, ehee. Dan gue lupa kalo kemaren mau ngepost tentang koneksi internet di rumah saya. Leler? Ehhh lelet? Ya, bisa dibilang begitu. Nggak tau kenapa setelah ini laptop dibenerin (di update sih). Terpaksa gue vacum selama beribu-ribu hari lamanya, huaha nggak deng cuman eh 2 minggu. Soalnya tadinya layarnya rusak, dan apa tebak?! Cassingnya patah   ( ˘̶̀• ̯•˘̶́). Penyebabnya sih menurut gue karena adek gue [Icha] dia kalo main laptop suka sambil tidur dan kadang mungkin sih ini laptop ketendang sama dia. Teledor emang. Dan kata dokter yang benerin laptop ini, emang bener ketendang. Tapi saat gue interview ke adek gue apa dia ngerasa pernah nendang ini laptop, dia langsung bersikeras dan marah-marah dan malah nuduh gue yang nendang-_- <---Nggak penting

Wahaha ya gue nggak ngerasa sih, ehtapi nggak tau juga. Lah dari koneksi jadi nyambung ke laptop ya-_- kembali ke topik. Kemarin [bahkan sekarang] koneksi internet saya suka sekali begini gambarnya pertama-tama




 Metal banget yaaah gambarnya, seolah sedang mendengarkan lagu heavy metal yang mengabrukkan suasana. lol.









Lalu setelah gue disconnect dan connect lagi, gambarnya malah berhenti, datar kayak jantung orang yang berhenti nafas.  


 Disaat itu gue langsung panik, nggak tau mau ngapain. Ternyata modem gue meninggal (ಥ ̯ ಥ). Terbenak dalam pikiran gue, "Ya gimana Nana mau internet. Siapa yang menghibur Nana kalau Nana galau nggak ngapa-ngapain?" lebay         












Setelah itu gue coba sabar...bar....bar. Gue disconnect dan connect lagi dan...
~(˘▾˘)~ Wihiiii akhirnya bisa. Jadi, ada pesan dari post ini. Sebelum kita dapetin apa yang kita mau, jangan putus asa! Pasti bisa! Nggak nyambung.

 


No comments:

Post a Comment