Thursday, December 22, 2011

Hidup?

Oke, sekarang tanggal 21 Desember, bentar lagi natalan. Nggak ngerayain sih, sukacita ada pasti. Selamat natal yaaa buat yang ngerayain *\(}.{)/* 
Besok besok besok, yap besok gue ambil rapot-_-. Nggak ikut sih, males aja tiba-tiba gue pingsan aja ngeliat nilai gue yang 'amajing' itu. Hua, gue rasa SMA itu beban yang terindah  semasa hidup gue-__-, NO! NO! Melainkan beban termengerikannya, terkejam dan membuat gue teraniaya. Lebay. Pasti tau, kelas 10 itu susahnya, adaptasinya gila. Bayangin aja pagi-pagi mesti bangun jam setengah 5, mandi, sarapan, berangkat, nyampe sekolah harus jam setengah 7 teng. Belajar seharian sampe jam 3. Pulang, makan, istirahat paling 1 jam, mandi. Ngapain lagi? Belajar (walaupun gue jarang banget belajar) tidur. Besoknya begitu lagi. Haaaaa capek, lesu, bosan. Otak gue nggak biasa ke-setting begitu. Pas SMA rasanya hidup biasa aja, nah SMA berubah 77.9%. Mau diapain lagi sih, semua nya juga ngerasa in begini. Coba enjoy aja. Semuanya mesti dienakin, nanti juga biasa. *sok dewasa.


I need HOLIDAY! NOT SH*TDAY! LOL
I'm coming! Gotta go to Sumatera, and vacum 1 week. Bye. muchloveee. x

No comments:

Post a Comment