Tuesday, September 20, 2011

Omegle

99% orang di omegle gue rasa gak normal, horny semua, sex. 1% nya ganteng-ganteng dan bule kece wkwk, tapi mereka juga horny. 

Kadang gue nemu yang ganteng._. There is some omegle's printscreen that I've 

 NB: Ganteng kan, mukanya kayak blasteran gitu...tapi ujungnya sex-_-: could i see u naked

Wth emang gue apaan Щ(ºДºщ)

Kedua

 Mukanya sama rambutnya asliiii mirip Dylan Sprouse, sempet melted. Mirip banget deh, tapi sama juga nanyain hal jorok. Dylan ----->
Mirip banget kan.

 

 

 

Ketiga





 Ganteng lagi ini, mukanya mirip Joe Jonas gue liat. TAPI dia telanjaang-__- hm dia nama akhirnya Collins.

 

 Dan yang ini................

...................................................







 JUSTIN BIEBER  FAKE tapi-_-

Pas gue chat ini, rambutnya JB sebenernya udah potongan baru, gak flip lagi...tapi ini wkwkw ketauan palsu video. 2 kali ketemu kayak gini tapi sensasinya kayak beneran itu dia wkk.

Ada lagi sssssst...

Yang ini mirip... Christian Beadles!!! JB's close friend

Menurut gue-_-












MIRIP BGT-_- Bener yang kali ini mirip kayak kembar wakaka. Tapi liat dia juga sex, nyuruh gue telanjang. Najis-_-. AAAA ngenes liat ini, tadinya dia udah jorok gitu terus gue bilang: "You're handsome if you don't show it" terus dia nggak lagi, tapi discont. This is Christian


 

 

 

 Selesai disini, masih ada lagi tapi lupa printscreen-_- byee I'll share about it sometimes^^

Danku


No comments:

Post a Comment