Saturday, September 17, 2011

Bola Sial

      Halooo gue mau cerita, ini kejadian baru kemaren tanggal 16. Sakit ya--". Jadi pas olahraga jam ke 3, kan anak cewek main badminton yang cowok main bola kaki. Gue main sama Della pas itu, pas lagi mau bales kok bultang tiba-tiba ada bola nonjok muka gue-_-. PLAAK, gue gak ngerasa, kayak slow motion kaget banget plus malu. Yang nendang bola itu Eva, dia gak sengaja pas mau balikin bola dari tempat anak cowok, eh malah kena bagian muka gue><. Puyeng, pusing ya kena bola (pertama kalinya ini) haduuh gak lagi gue mau wkwk. Rasanya kayak mau nangis, tapi malu yah banyak anak-anak. Ya udah, gue tahan terus langsung ke kelas, turun lagi ke UKS. Sempet ngeri udah idung gue rata-_-. Haa tapi untung gak biru^^. Hmhm curhat banget ini.

No comments:

Post a Comment